5 KRITERIA TIPE JODOH ALA MASYARAKAT NETIZEN RECEH BIKIN HATI LEMAH

"Kamu tipenya yang kaya gimana sih?"




Hypebuzzer.com - Setiap orang pasti punya tipe jodoh ideal masing-masing. Wajar dong jika kamu bertanya seperti itu saat lagi pdkt dengan gebetan?

Tapi apa jadinya jika kriteria jodoh orang yang kamu taksir ternyata receh tapi mustahil? Seperti 16 kriteria jodoh kocak berikut ini. Menohok banget!

1. Bagi yang masih sering masukin motor ke ruang tamu sampai kusen pintunya bocel-bocel, harap mundur!

16 Kriteria Tipe Jodoh Kocak ala Netizen, Receh tapi Bikin Baper!

Tapi pada kenyataannya banyak banget yang masih seperti ini, jadi gimana dong?

16 Kriteria Tipe Jodoh Kocak ala Netizen, Receh tapi Bikin Baper!

BACA JUGA : 11 MEME LUCU BANGET SAAT GANGGUAN MAIN VIDEO GAME

2. Siapa yang gagang pintu rumahnya lemes dan suka jatuh sendiri?

16 Kriteria Tipe Jodoh Kocak ala Netizen, Receh tapi Bikin Baper!

Kalau udah lepas jangan diganti pedal sepeda ya! Bikin bingung aja

16 Kriteria Tipe Jodoh Kocak ala Netizen, Receh tapi Bikin Baper!

3. Udah copot sendal sebelum manjat, yang dipanjat juga unfaedah banget. Benar-benar bukan tipe kamu!

16 Kriteria Tipe Jodoh Kocak ala Netizen, Receh tapi Bikin Baper!

4. Padahal kan ikan adalah pembasmi jentik alami ya?

16 Kriteria Tipe Jodoh Kocak ala Netizen, Receh tapi Bikin Baper!

5. Kalau bantalnya bersih tapi kasurnya kempes, masuk tipe kamu gak?

16 Kriteria Tipe Jodoh Kocak ala Netizen, Receh tapi Bikin Baper!






JODOH TIPE PACAR TWEET LUCU TWEET KOCAK KUMPULAN FOTO LUCU
5 KRITERIA TIPE JODOH ALA MASYARAKAT NETIZEN RECEH BIKIN HATI LEMAH 5 KRITERIA TIPE JODOH  ALA MASYARAKAT NETIZEN RECEH BIKIN HATI LEMAH Reviewed by Mister Buzzer on August 12, 2020 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.