10 MEME ANAK KOS LUCU PARAH

Anak kos wajib baca.  .


    

Hypebuzzer.comSudah bukan rahasia lagi kalau anak kos identik dengan kondisi yang pas-pasan nih. Ya, tinggal di perantauan dan jauh dari orangtua pasti bikin anak kos harus punya prioritas kebutuhan. Apalagi buat mereka yang uang sakunya pas-pasan setiap bulan, harus pinter-pinter ngatur pengeluaran nih.

Anak kos juga pasti nggak asing lagi dengan makanan apa adanya, tanggal tua dan tanggal muda dan lain sebagainya. Anak kos juga biasanya memanfaatkan fasilitas gratisan dengan maksimal nih. Setiap ada yang gratis bisa banget lho buat diserbu apalagi yang gratisan tuh berkaitan sama kebutuhan pokok.

Ngomong-ngomong soal anak kos, pengalaman mengesalkan apa nih yang pernah kamu alami? Setiap anak kos biasanya bisa dibikin kesal karena hal-hal kecil. Bahkan, momen nemu uang aja bisa jadi mengesalkan lho. Selain itu, banyak momen ngeselin lainnya yang cuma dirasakan anak kosan.

Berikut 10 meme lucu nasib anak kos yang bikin senyum getir.

1. Nasib anak kos nih, udah seneng eh ternyata nggak sesuai ekspektasi.


2. Ngaku deh, kamu yang anak kos pasti pernah makan kayak gini.


Baca juga : 10 SPANDUK PENJUAL PAKAI EMBEL-EMBEL DOKTER


3. Namanya juga anak kos, kalau kepepet paling balik lagi ke mi instan.


4. Begini kira-kira kalau anak kos sahur di jam yang mepet abis.


5. Jadi kamu termasuk anak kos yang introvert nggak nih?


6. Anak kos kadang ikut kecipratan waktu Idul Adha lho, tinggal keliling masjid aja.


7. Beginilah beda nasib anak kos kalau urusan makan dan lauk pauk.


8. Ngaku deh kamu pasti pernah kena tegur bapak kos kan?


9. Nasib jadi anak kos kalau di tanggal tua dan tanggal muda...


10. Biasanya anak kos memanfaatkan fasilitas gratisan dengan maksimal.


10 MEME ANAK KOS LUCU PARAH 10 MEME ANAK KOS LUCU PARAH Reviewed by Mister Buzzer on August 10, 2020 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.