Hypebuzzer.comIndonesia memang terbukti kumpulannya orang-orang kreatif. Buktinya semakin hari makin banyak anak muda bikin humor kreatif dengan gambar dan tulisan yang lucu-lucu!

Berikut beberapa humor jenaka yang cuma ada kejadiannya di Indonesia, Cekidot ya!

INI DOAKU, MANA DOAMU?


13 Humor jenaka ini bikin ngakak, cuma orang Indonesia yang bisa bikin 

View Image


NGGAK PENTING BANGET SIH!


13 Humor jenaka ini bikin ngakak, cuma orang Indonesia yang bisa bikin 

View Image

Caka: "Mbor, ada pertanyaan nih?"

Lambor: "Gih!"

Caka: "Ayam-ayam apa yang paling nyebelinn?"

Lambor: "Apaan ya, ayam kampus kagak, ayamalas kagak juga. Tau ah, bodo"

Caka: "Ah, lu parah lu, gitu doang ga ngerti!"

Lambor: "Bodo! Apaan emang?"

Caka: "Ayamnya habis, tapi nasinya masih banyak! Hahahaha"

Lambor: "Njir lu"


SOK ENGLISH


13 Humor jenaka ini bikin ngakak, cuma orang Indonesia yang bisa bikin 

View Image

Pembeli: "Mbak-mbak kucing anggora ada?

Penjual: "Hmmm, nggak ada mas maaf"

Pembeli: "Kalau ada yang kampung deh, ada kan pasti, ya kaaan"

Penjual: "Nggak ada mas, maaf ya mas"

Pembeli: "Yaudah yaudah, kucing apa aja deh. Soalnya di rumahku banyak tikus, biar tikusnya ada lawannya gitu"

Penjual: "Maaf mas, masnya salah, kami nggak jual kucing"

Pembeli: "Lhaaa, terus kenapa ditulisin toko 'cat' kalo gitu?"


MANCING

13 Humor jenaka ini bikin ngakak, cuma orang Indonesia yang bisa bikin 

View Image

Tony: "Mancing yuk bray"

Ahada: "Okesip, jam berapa?"

Tony: "Sekarang aja, mumpung rame"

Ahada: "Oh, siap. Ketemu di kolam biasa ya?"

Tony: "Nggak, di jalan aja"

Ahada: "Gile lu, ngapain? Mancing keributan lo?"

Tony: "Iya"

Ahada: "Gob***k!"