Ketika mendengar kata horor, salah satu hal yang biasanya langsung terlintas di kepala adalah rasa takut. Wajar saja, sebab kata horor ini memang kerap dihubungkan dengan hantu atau hal-hal mistis dan gaib.

Kendati demikian, hal tersebut tak berarti bahwa semua orang takut dengan hantu. Kok bisa ya? Sederhananya sih karena bagi orang-orang ini ada yang lebih menakutkan daripada makhluk tak kasat mata tersebut.

Duh, terus apa dong hal yang lebih horor daripada hantu ini? Wah, yang pasti sih beragam. Buat anak kosan, misalnya. Nonton hantu di film mah tentu nggak ada horor-horornya dibanding kehabisan uang sementara jatah kiriman dari orangtua belum juga datang.

Nah, berkaitan dengan hal itu, kalau horor versi kamu kira-kira apa nih? Apakah ada yang relate sama sederet meme berikut ini? Buat tahu jawabannya, yuk langsung cek artikel brilio.net berikut ini, Kamis (25/6).


1. Problem klasik banget sih ini.


Meme horor ala orang Indonesia berbagai sumber 

View Image


2. Emak marah itu pasti gara-gara nggak diangkat teleponnya.

Meme horor ala orang Indonesia berbagai sumber 

View Image


3. Horornya kuadrat pokoknya.

Meme horor ala orang Indonesia berbagai sumber 

View Image


4. Auto bikin deg-deg-an!

Meme horor ala orang Indonesia berbagai sumber 

View Image


5. Kalau si mantan ngajak balikan, horor nggak?


Meme horor ala orang Indonesia berbagai sumber 

View Image


6. Ya masa harinya disuruh Minggu terus.

Meme horor ala orang Indonesia berbagai sumber 

View Image


7. Alat pembayaran yang terakhir ngeri-ngeri sedap tuh~

Meme horor ala orang Indonesia berbagai sumber 

View Image


8. Jangan lupa buat setor uang kas kelas.

Meme horor ala orang Indonesia berbagai sumber 

View Image


9. Yang penting jangan sampai rusak aja sih.

Meme horor ala orang Indonesia berbagai sumber 

View Image


10. Buruan dikerjain sebelum ngantuk terus ketiduran.

Meme horor ala orang Indonesia berbagai sumber 

View Image